Get To Know Niacinamide dan Fungsinya untuk Kulit!

Selasa, 08 Oktober 2024 - 15:40 WIB
loading...
Get To Know Niacinamide...
Dalam dunia makeup, setting spray telah menjadi salah satu produk andalan untuk mengunci riasan agar tahan lama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam dunia makeup, setting spray telah menjadi salah satu produk andalan untuk mengunci riasan agar tahan lama. Namun, kini setting spray tidak hanya berfungsi sebagai pengunci makeup.

Dengan inovasi terbaru, beberapa setting spray dilengkapi dengan kandungan skincare, seperti Niacinamide , yang menawarkan lebih banyak manfaat bagi kulit.

Apa saja fungsinya? Yuk, simak beberapa penjelasan dari kandungan Niacinamide berikut ini!

1. Melembabkan dan Mencerahkan Kulit

Niacinamide dapat membantu mencegah kekeringan dan juga meningkatkan kelembaban kulit. Selain melembabkan, Niacinamide juga dapat mencerahkan kulit dan membuatnya tetap terlihat bersih.

2. Menenangkan Kulit yang Iritasi

Jika kamu sering mengalami kemerahan atau iritasi setelah memakai makeup, Niacinamide bisa menjadi solusinya. Kandungan ini bisa menenangkan kulit yang rentan mengalami iritasi, sehingga setting spray dengan Niacinamide membantu menjaga kulit tetap nyaman meskipun kamu memakai makeup seharian.



3. Melawan Radikal Bebas

Polusi, stres, sinar UV, dan faktor lainnya dapat menciptakan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel kulit. Faktor-faktor tersebut dapat menyebabkan tanda-tanda seperti penuaan dini, kerutan dan lainnya. Maka dari itu, Niacinamide memiliki sifat antioksidan untuk memastikan kulit terlindungi dari kerusakan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)